Kontak Saya

Hino New Generation Ranger Sediakan Sepuluh Varian untuk Bisnis Konstruksi

Dalam peluncurannya, New Generation Hino Ranger memiliki line up sebanyak 37 model. 10 diantaranya merupakan tipe yang diperuntukkan buat keperluan bisnis konstruksi dan infrastruktur.

Kesepuluh varian yang dihadirkan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selaku agen pemegang merek kendaraan komersial Hino terdiri dari truk berpenggerak 4×2 (FG series) yakni FG 235 JJ dan FG 245 JJ. Sementara truk dengan sistem penggerak 6×4 (FM series) terdiri dari seri FM 235 JD, FM 245 JD, FM 260, FM 285 JD, FM 350 PL, FM 350 PD serta dua model truk mixer yaitu FM 260 JM dan FM 285 JM.

Perannya yang diperuntukan untuk bidang konstruksi untuk menunjang kebutuhan infrastruktur, truk ini telah dirancang kuat untuk mengarungi segala jenis medan. Dengan mempunyai suspensi belakang tipe penggerak ganda dan tunggal, untuk memberikan kestabilan berkendara.

Selain itu tersemat pula sistem full air brake yang dapat meningkatkan peforma lebih responsif. Tak ketinggalan sistem inter-axle differential lock dapat menghilangkan slip pada roda antara axle belakang bagian depan dan belakang.

Hino New Generation Ranger Sediakan Sepuluh Varian untuk Bisnis Konstruksi

New Generation Ranger FM 285 JM

Untuk jantung pacu, dilengkapi dengan mesin peforma tinggi pada sistem mekanikal dan common rail. Beberapa spesifikasi memakai sistem mekanikal dan lainnya menggunakan sistem common rail yang lebih hemat bahan bakar. Adapun sistem ini tersemat pada mesin J08E-CR-EU2 dan P11C-CR-EU2.

Bagian kabin, dilengkapi dengan panel indikator berpenampilan LCD, agar memudahkan pengemudi dalam melihat panel. Tak hanya iu, kabin dengan konstruksi semi-float dilengkapi dengan karet bushing untuk dapat mengurangi getaran saat berjalan.

Posting Komentar

0 Komentar

Kontak Saya

KLIK DISINI UNTUK WACALL ME